Posted by : Unknown Friday, August 16, 2013

JKT48 Movie

Yah... udah pada tau kan, kalo JKT48 mau bikin filmnya sendiri. Ya namanya JKT48 The Movie, buat yang belum tau mungkin bisa ane kasih sedikit informasinya deh

Jadi JKT48 mengadakan kerjasama dengan 'Maxima Pictures' untuk membuat film tersebut, yang diumumkan waktu konferensi pers JKT48 Movie di Theater JKT48, FX Jakarta (5/7)

Film ini di sutradarai oleh Awi Suryadi. Mungkin masih ada yang belum mengenal sutradara ini. Dia sudah berpengalaman dalam bidangnya. Salah satu film dari 12 film yang dia sutradarai adalah Kawin Kontrak 3 dan Selendang Rocker.

Sampai saat ini, JKT48 Movie masih dalam perkembangan penulisan naskah film yang ditulis oleh Cassandra Massandri. Sehingga dalam waktu dekat, penggerapan filmnya akan segra berlangsung.

"JKT48 The Movie akan mulai syuting September, sekitar awal pertengahannya-lah. Pemainnya dari para member sendiri, mereka sudah kita kasting semua," kata Awi kepada HAI, di Belly Clan Jakarta, Kamis (15/8) kemarin.

Film JKT48 ini akan menjadi film ke-13nya Awi. Sang sutradara ini bakal siap mengarahkan ke 51 member yang nantinya akan berpartisipasi di dalam film tersebut.

Awy juga menyebutkan kalau sejauh ini, pihak manajemen JKT48 di Jepang dan Indonesia sudah mengetahui seperti apa sinopsis cerita dari film produksi Maxima Pictures tersebut. Tetapi sinopsis ini belum bisa disebarluaskan, sebab sang sutradara ingin memberi kejutan bagi para penggemar JKT48.

Menyambut ini, beberapa member pun sangat antusias bisa ikut mendukung proyek film. Beberapa waktu lalu, dalam sebuah konser di Jakarta, idol grup ini mengumumkan  kalau film mereka itu bakal memuaskan para fans  sehingga bukan cuma mengidolakan mereka yang bisa menyanyi dan menari, tetapi juga memerankan tokoh alias berakting

Film ini nantinya akan dibikin trilogi dan ditayangkan di 6 negara lain yaitu, Singapore, Malaysia,Honkong,Taiwan, China, dan Jepang

Makin penasaran aja nih sama actingya ke-51 member. Kita hanya bisa menunggu saja seperti apa nantinya

Sumber : Hai Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Visitor

Soundcloud

Popular Post

rafi777. Powered by Blogger.

Labels

- Copyright © Raffi777 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -